Senin, 22 Februari 2016

El Ji Bi Ti (LGBT)

El Gi Bi and Ti atau LGBT

LGBT laki ganteng bini tiga? atau lesbian gay bisex dan transgender? di jaman yang sudah mulai ah sudahlaaah, di jaman yang sudah jauh dari jaman Rosul. Ketika kita mendukung yang halal di cemooh, dikatakan "ah sok suci loo", "ah sok alim loo" dan kata-kata lainnya, dan disaat nggak mendukung dikatakan "ah lo ketinggalan jaman bro", "ah lo nggak asiik" dan lainnya.

Kembali ke LGBT, lebih setuju mana kalian? Laki Ganteng Bini Tiga (halal) atau Lesbian, Gay, Biseksual Transgender (haram)? Kalo saya, lebih setuju LGBT yang halal. Karena sudah jelas itu diperbolehkan oleh agama dan negara. LGBT yang haram, menurut saya hal ini akan merusak tatanan sistem alam dan kodrat manusia.

Oke, para aktivis LGBT memperjuangkan legalisasi kaumnya, mereka sebut mereka bukanlah penyimpangan. Sedangkan para psikolog menyebut mereka adalah kelainan/gangguan kejiwaan. Kalo mereka memperjuangkan legalisasi, harusnya mereka juga meperjuangkan kelainan-kelainan orientasi seksual yang lain, misalnya orientasi seksual terhadap binatang, orientasi seksual dengan karakter anime. Apakah mereka mau memperjuangkan juga perkawinan beda spesies? Apa mereka bakal memperjuangkan perkawinan beda spesies sesama jenis?

(sebenarnya masih banyak yg pengen saya share, saya cukupkan itu saja dulu yaa)

Semoga mereka dapat kembali ke kodratnya. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar