Senin, 22 Februari 2016

Mindset mindset

Sudah empat bulan kerja, merasakan adanya yang perubahan dan yang harus di rubah. Perubahan cara pandang hidup, mindset dan komunikasi. Menurut saya yang paling penting yaitu mindset dan komunikasi, mindset harus di rubah dari yang banyak negatifnya harus jadi mindset positif. Contohnya dari yang malas-malasan bangun pagi menjadi bangun tepat waktu, disiplin. Ya saya merasakan itu bahwa mindset positif harus ditanamkan.

Dan untuk masalah komunikasi, saya masih kalah dari rekan kerja saya. Bagaimana cara mempelajarinya? di samping baca buku dan internet, saya rasa saya perlu meng-copy paste gaya berkomunikasi Pak Bos saya.

Untuk mindset saya hari ini sedang baca di sini.

sekedar berbagi, karena pagi ini saya diceramahin Pak Bos saya, semoga bermanfaat.
kalo ada yang mau share bagaimana cara merubah mindset, silakan komen di bawah.

Matur suwuuun :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar